Lia Eden Sebut Tuhan itu Bulat dan Bumi Sedang Proses Menuju Kiamat

Lia Eden belakangan menyebutkan kalau Tuhan itu berbentuk bulat dan berotasi. Hal ini sendiri disampaikannya dalam sebuah situs khusus yang dibuat untuk para pengikutnya yang berlamatkan di KomunitasEden.com. Selain menyebutkan bentuk wujud dari Tuhan, Lia Eden juga menuliskan kalau bentuk Tuhan itu sama halnya dengan alam semesta atau bumi. Dari pengakuannya mendapatkan wahyu dari Tuhan disebutkannya kalau harusnya manusia bersiap dengan proses kiamat karena memang bumi sedang menuju ke arah kehancuran maha dahsyat tersebut.

Lia EdenDalam tulisan yang dipublikasikan pada 26 April 2016 yang lalu, Lia Eden juga menyebutkan kalau konsep alam semesta yang berbentuk kubus hanyalah sebuah prediksi yang diberikan oleh para Ilmuwan. Oleh karena hal inilah, kemudian Lia Eden menyebutkan kalau ada koreksi dimana alam semesta tidak hanya ada satu melainkan ada multi semesta ditambah lagi dengan konfirmasi bahwa alam semesta itu tidak berbentuk kubus akan tetapi bulat.

Dan firman Tuhan dalam wahyu yang diterima oleh Lia Eden dalam situsnya tersebut adalah sebagai berikut :

“Bila Aku mendapati para ilmuwan ingin mengetahui keliputan semesta, maka sesungguhnya keliputan semesta itu adalah Wujud-Ku, karena Aku-lah yang meliputi seluruh semesta-semesta. Dan kalau Aku melihat penelitian itu mengarah kepada wujud kubus, demikian Aku mengemukakan Wujud-Ku Yang Bulat.”

Kemudian dituliskan pula keterangan tambahan dari firman Tuhan tersebut. Dimana dituliskan karena memang wujud Tuhan yang meliputi alam semesta dan berbentuk bulat itulah, akhirnya alam semesta juga kemudian berbentuk bulat.

“Dan, apabila Tuhan berwujud bulat dan berotasi, seluruh energi rotasi di dalam alam semesta terliputkan dalam energi rotasi Tuhan sendiri sehingga seluruh benda semesta berotasi sesuai dengan ekosistem masing-masing.” demikian tulisan Lia seperti dikutip dari situs Tempo.

Dalam tulisannya juga Lia Eden berharap bahwa nantinya Firman Tuhan ini bisa menjadi rujukan oleh NASA dan ESA untuk dapat menyempurnakan ilmu pengetahuan. Dimana menurutnya dengan mengetahui bentuk alam semesta inilah, pihak NASA dan ESA nantinya juga dapat membuat sebuah pesawat yang dapat melintas di intergalaksi.

Dari penuturan di situs resminya, Lia Eden sendiri menyatakan kalau adanya pesawat dengan konsep tersebut sangat dibutuhkan oleh manusia saat ini. Pasalnya bumi saat ini sedang dalam proses menuju proses kiamat. Dimana menurutnya dengan pesawat tersebut dapat digunakan untuk menjadi sarana transportasi untuk berpindah dari alam semesta ini menuju alam semesta lainnya yang memiliki luas yang lebih besar yang tentunya kosong dan bisa di tempati oleh manusia.

“Dan kepada para ilmuwan NASA dan ESA, jadikanlah Wujud-Ku Yang Bulat dan Berotasi ini sebagai dasar hukum untuk menyempurnakan seluruh ilmu pengetahuan, khususnya untuk ilmu astronomi, fisika, dan kedirgantaraan agar umat manusia dapat mengadakan pembaharuan teknologi penerbangan luar angkasa sehingga dapat memulai melakukan penelitian dan pengembangan kedirgantaraan yang bisa melintasi intergalaksi, agar menjadi alat pengangkut penduduk bumi ini berevakuasi ke bumi yang lain karena bumi ini sudah berproses kiamat.”

“… Dapat diangankan pesawat intergalaksi yang dapat mengarungi semesta untuk menemukan bumi lain yang habitable (dapat ditinggali -red-) dan penduduknya masih sedikit atau yang masih kosong namun buminya sudah habitable. Semua itu bisa dijangkau melalui Tuntunan Tuhan yang ingin menyelamatkan penduduk bumi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *